Optimistis Menang karena Ada Instruksi dari Bu Mega

Optimistis Menang karena Ada Instruksi dari Bu Mega
Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TASIK –  Pilkada Kota Tasikmalaya bakal digelar bersamaan dengan pesta demokrasi lima tahunan di 100 daerah lainnya di Indonesia.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Denny Romdony mengaku semakin optimis bisa meraih kemenangan.
 
Hal ini tak lepas dari adanya bantuan langsung dari berbagai kader khususnya kepala daerah yang berasal dari  PDI Perjuangan di wilayah Jawa Barat.

“Tentu dengan banyaknya bantuan BKO yang diturunkan PDI Perjuangan Jawa Barat membuat rasa optimisme dan keyakinan menang semakin tinggi,” ujarnya kepada Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group) yang ditemui usai menemui warga Genteng, Cilumajang, Kecamatan Kawalu kemarin (6/11).

Nantinya, kata dia, tim BKO tersebut memiliki tanggung jawab kemenangan di masing-masing zonasi, dengan menggunakan sistem gotong royong.

”Kedatangan kader PDI Perjuangan di luar Kota Tasik itu merupakan instruksi Ibu Mega (Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, red), sebab Kota Tasik menjadi prioritas utama kemenangan PDI Perjuangan di Jawa Barat,” paparnya.

Selanjutnya, para kader yang terjun ke Kota Tasikmalaya itu akan melakukan gerakan pemenangan secara acak. Namun terkonsentrasi dan berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan.

”Meski sudah ada tim BKO, namun saya pun tetap bergerilya kepada masyarakat. Karena masing-masing memiliki tugas,” tuturnya.

Dia menambahkan dirinya bersama Dicky Candranegara terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat secara inten, tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa PDI Perjuangan dan PBB mengusung Dicky-Denny dalam upaya membangun Kota Tasikmalaya yang maju dan baru.

TASIK –  Pilkada Kota Tasikmalaya bakal digelar bersamaan dengan pesta demokrasi lima tahunan di 100 daerah lainnya di Indonesia. Bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News