Optimistis Pilpres jadi Ajang Pertarungan Calon Muda

Optimistis Pilpres jadi Ajang Pertarungan Calon Muda
Optimistis Pilpres jadi Ajang Pertarungan Calon Muda
JAKARTA - Board of Advisor Center for Strategic and International Studies (CSIS), Jeffrie Geovanie optmistis Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 akan menjadi pertarungan calon-calon muda. Keyakinan itu didasari dari kerelaan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Keresahan kita semua bahwa 2014 akan di isi oleh muka-muka lama saja telah berakhir. Untuk itu sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi yang tinggi kepada Megawati dan SBY. Dua orang negarawan yang mengiklaskan partainya buat lahirnya generasi baru untuk suksesi 2014 yang akan datang," kata Jeffrie dalam rilisnya di Jakarta, Senin (6/3).

Jeffrie menjelaskan kerelaan SBY mencalonkan capres muda terlihat dari akan dilakukan konvensi. Sementara PDIP tergambar dari pernyataan Ketua Bidang Politik DPP PDIP yang juga anak Megawati, Puan Maharani yang menyatakan bahwa Megawati menginginkan capres muda untuk 2014.

"Akhirnya semakin nyata dan tampak jelas bahwa 2014 yang akan datang, satu tahun lagi, kita anak bangsa negeri ini akan memiliki Presiden baru, dari generasi baru," katanya.

JAKARTA - Board of Advisor Center for Strategic and International Studies (CSIS), Jeffrie Geovanie optmistis Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News