Oracle Vice President Perkenalkan Aplikasi Baru

Oracle Vice President Perkenalkan Aplikasi Baru
Oracle Vice President Perkenalkan Aplikasi Baru
JAKARTA - Oracle Vice President, Logistic Product Strategy Derek Gittoes memperkenalkan aplikasi Oracle Transportation Management 6.3 dan Global Trade Management 6.3. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam memberikan dukungan transportasi global dan kepatuhan perdagangan.

"Untuk membantu pertumbuhan bisnis dan ekspansi pasar, pengiriman dan pelayanan logistic melihat cara-cara baru untuk mempersingkat dan mempertinggi kompleksitas transportasi dan proses manajemen perdagangan,"ujar Derek dalam rilsinya yang diterima JPNN, Kamis (10/1).

Kehadiran Oracle Transportation Management dan Oracle Global Trade Management ini mengkombinasikan kemampuan baru seperti spesialisasi aplikasi mobile dengan perangkat tambahan untuk transportasi industri yang paling komprehensif.

"Aplikasi ini pun membantu pelanggan guna menumbuhkan bisnis dan ekspansi pasar dengan mengurangi biaya transportasi, meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan layanan pelanggan, dan mengurangi waktu rantai pengiriman," papar Darek.

JAKARTA - Oracle Vice President, Logistic Product Strategy Derek Gittoes memperkenalkan aplikasi Oracle Transportation Management 6.3 dan Global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News