Orang Tak Dikenal Tewas Ditembak

Orang Tak Dikenal Tewas Ditembak
Orang Tak Dikenal Tewas Ditembak

jpnn.com - SEORANG pria tanpa identitas ditemukan tewas di sisi Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (22/10). Tak ada yang mengetahui peristiwa yang menimpa korban berusia sekitar 26 tahun itu. Diduga kuat pria naas itu merupakan korban pembunuhan.

 

Saat ditemukan, korban mengenakan baju pantai bertuliskan ”Bali” dan celana training. Korban ditemukan sekitar pukul 05.15. Ditemukan sejumlah luka di beberapa bagian tubuh korban. Berdasar pantauan, pada bagian kaki dan pinggang sebelah kiri ditemukan luka yang diduga merupakan luka tembakan, sementara beberapa luka parut terlihat pada bagian kaki dan kening korban.

Seorang petugas keamanan, Wahyu, 59, yang menjaga sebuah lahan tak jauh dari lokasi kejadian tersebut menuturkan, sejak malam hingga dinihari tidak mendengar atau melihat apapun di sekitar lokasi kejadian. Dirinya justru baru mengetahui adanya jenazah saat sejumlah warga mengerubungi lokasi.

”Dari semalam jalanan sepi, tidak ada keributan, apalagi bunyi tembakan. Mungkin kejadiannya pas saya sempat tidur di mushala. Soalnya waktu saya bangun sekitar lokasi sudah ramai,” katanya.

Seorang tukang sapu jalanan, Eka, 27,  mengaku melihat jenazah korban sekitar pukul 05.30. Saat itu sudah ada tiga warga lainnya yang sedang memperhatikan jasad tersebut.

”Begitu saya mendekat ternyata katanya itu orang sudah meninggal,” katanya.

Kapolsektro Jatinegara, Komisaris Suminto yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, informasi penemuan mayat tersebut diterimanya dari salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan menerjunkan anggota ke lokasi dan melakukan olah TKP.

SEORANG pria tanpa identitas ditemukan tewas di sisi Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (22/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News