Orchard Park Batam, Bukan Sekadar Serap Tenaga Kerja

Orchard Park Batam, Bukan Sekadar Serap Tenaga Kerja
Foto: ist/Int

jpnn.com - JAKARTA – Agung Podomoro Land menggarap proyek Orchard Park Batam, di Pulau Batam, Kepulauan Riau.

Proyek tersebut disebut mampu memberikan manfaat ekonomi maupun sosial bagi masyarakat sekitar.

“Dengan adanya proyek kami di Batam muncul adanya lapangan kerja baru, kemudian meningkatkan kualitas dan standar produk-produk lokal. Kalau ada pemain nasional masuk nantinya pemain lokal juga terangkat, value of land nya juga terangkat. Itu akhirnya masyarakat di daerah juga diuntungkan,” kata Assistant Vice President Strategic Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Agung Wirajaya, Rabu (2/11).

Dikatakan Agung, adanya peningkatan ekonomi dengan keberadaan Orchard Park Batam memang tak bisa dipungkiri, mengingat banyak hal yang berhubungan.

Dia ambil contoh hadirnya para supplier yang membantu menyediakan barang dan jasa pendukung, adanya penyerapan tenaga kerja.

“Keberadaan kami juga menginspirasi developer nasional lainya untuk membangun Batam. Ini sangat membanggakan karena sesuai visi APL untuk membangun negeri,” kata dia.

Manajemen APL juga kerap mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dalam program corporate social responsibility (CSR) yang ditujukan untuk masyarakat lokal.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, yaitu lomba foto batik.

JAKARTA – Agung Podomoro Land menggarap proyek Orchard Park Batam, di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Proyek tersebut disebut mampu memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News