Organ Tunggal Kembali Telan Korban, Satu Tewas, Satunya Lagi Luka Berat

Organ Tunggal Kembali Telan Korban, Satu Tewas, Satunya Lagi Luka Berat
Polisi melakukan olah TKP penusukan yang menewaskan Merdan dan rekannya luka-luka Mirwan di lokasi organ tunggal di Lahat, Sumsel, Rabu (23/10) subuh. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Acara hiburan malam organ tunggal (OT) di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya adalah Merdan, 30, warga Nendagung Ulu, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Pagaralam.

Merdan meregang nyawa setelah mendapat luka tusuk di dada. Sedangkan rekannya bernama Mirwan, 30, warga Desa Muara Semah, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, mengalami luka berat.

Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/10) sekitar pukul 02.30 WIB.

AKP Kaifnai mengatakan hiburan malam organ tunggal di Desa Benua Raja (Sekurte) Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, itu tidak memiliki surat izin keramaian.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan. Saat ini masih kami dalami dan anggota masih melalukan olah TKP dan menggali keterangan saksi,” ujar Kaifani.

Menurut Kaifnai, kedua korban mengalami luka tusuk saat kejadian, pertama korban tewas yakni Merdan. Sempat dilarikan ke RSUD Besemah Pagaralam.

Sementara satu korban lagi Mirwan sempat berobat ke Puskesmas Jarai. Saat akan dirujuk ke RSUD Besemah menolak dan memilih berobat di rumah.

“Masih kami selidiki keterkaitan kedua korban tersebut. Namun, memang kejadiannya di satu lokasi. Kami masih lalukan penyelidikan, ” tambah Bripka Softi, Kanit Reskrim Polsek Pajar Bulan.

Acara hiburan malam organ tunggal (OT) di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya adalah Merdan, 30, warga Nendagung Ulu, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Pagaralam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News