Ormas Berseragam Loreng Ini Bulat Dukung Anies-Sandi

Ormas Berseragam Loreng Ini Bulat Dukung Anies-Sandi
Deklarasi dukungan FKPPI DKI Jakarta kepada pasangan Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) DKI Jakarta secara resmi menyatakan dukungan pada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam putaran kedua Pilkada DKI.

Menurut Ketua FKPPI DKI Jakarta Jonggi Sihombing, dukungan kali ini diberikan secara penuh. Berbeda dengan putaran pertama lalu, FKPPI DKI sempat terpecah dua. Satu kubu mendukung Anies-Sandi, sementara kubu lainnya mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Kini kami mantap mendukung Anies-Sandi, karena semangat yang kami usung sama. Yakni menuntut adanya perubahan kepemimpinan di Jakarta," ujar Jonggi di posko pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Dukungan dari ormas berseragam loreng ini disambut hangat Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mohamad Taufik. Menurutnya, FKPPI memiliki basis massa yang besar dan dapat membantu meningkatkan elektabilitas Anies-Sandi.

"Saya berterima kasih atas dukungan dari teman-teman FKPPI DKI Jakarta yang telah menentukan sikap ke Anies-Sandi," ucap Taufik.

Politikus Partai Gerindra ini menegaskan, Jakarta perlu perubahan kepemimpinan. Karena selama ini, arah pembangunan dan kebijakan cenderung asal-asalan. Sehingga jika Anies-Sandi nantinya menjabat, warga Jakarta akan dibahagiakan.

"Jadi mari ajak tetangga dan teman agar memilih Anies-Sandi. Kami perlu tenaga teman-teman (anggota FKPPI,red) kalian untuk sama-sama berjuang," pungkas Taufik.(gir/jpnn)


 Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) DKI Jakarta secara resmi menyatakan dukungan pada pasangan calon Gubernur


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News