Ortu Pembunuh Alawy Terancam Ikut Dipidana

Ortu Pembunuh Alawy Terancam Ikut Dipidana
Ortu Pembunuh Alawy Terancam Ikut Dipidana
JAKARTA - Polisi mengisyaratkan akan menjerat orang tua (Ortu) FT alias FR, tersangka pembunuhan Alawy, siswa SMA 6 yang terlibat tawuran dengan siswa SMA 70, Jakarta Selatan, Senin (24/9) lalu. Pasalnya, ia diduga turut membantu tersangka ikut melindung dalam pelariannya.

"Kalau memang bisa dibuktikan bahwa dia (orangtua pelaku) melindungi pelaku bisa dikenakan juga sanksi pidana yang melindungi pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (26/9) malam tanpa menyebut nama orang tua tersangka.

Hermawan memastikan akan meminta keterangan Ortu FT terkait dengan pelarian tersangka. Menurutnya, penyidik hingga saat ini masih terus memburu tersangka setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

FT sendiri kata polisi pemilik dua bunga melati di pundaknya sangat lincah berpindah-pindah tempat sehingga posisinya tak mudah dilacak. "Kalau ini, lebih licin beberapa tempat yang tadinya dia datangi tapi saat kita datangi dia sudah lari," ujarnya. (flo/jpnn) 

JAKARTA - Polisi mengisyaratkan akan menjerat orang tua (Ortu) FT alias FR, tersangka pembunuhan Alawy, siswa SMA 6 yang terlibat tawuran dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News