Tak Ikut Tawuran, Siswa SMK Sekarat Akibat Bacokan

Tak Ikut Tawuran, Siswa SMK Sekarat Akibat Bacokan
Tak Ikut Tawuran, Siswa SMK Sekarat Akibat Bacokan
JAKARTA - Tawuran antarpelajar juga terjadi di wilayah Jakarta Timur hari ini, Rabu (26/9). Insiden tersebut mengakibatkan seorang siswa yang sama sekali tak terlibat tawuran, sekarat karena dibacok.

Siswa yang dibacok itu adalah Susilo (15), siswa kelas X-1, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Mardhika Jakarta Timur. Akibat kekerasan yang dialami Susilo, anak ketiga dari pasangan Suminah dan Hariyadi itu sekarat, dan harus dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI). Susilo mengalami luka bacok di bagian pinggang sebelah kiri sepanjang 10 cm.

Menurut Ayu Rahmawati (15), teman sekolah korban, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu. Ia mengatakan, temannya itu sama sekali tidak terlibat tawuran.

Saat peristiwa terjadi  Susilo bersama dua orang temannya, Faturohim (15) dan Rahmat (15) izin keluar sekolah untuk mengambil Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di rumah Rohim -sapaan Faturohim- di daerah Jengki, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Mereka mengendarai sepeda motor.

JAKARTA - Tawuran antarpelajar juga terjadi di wilayah Jakarta Timur hari ini, Rabu (26/9). Insiden tersebut mengakibatkan seorang siswa yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News