Osas Digaet Dewa Laut, Aris Direkrut Beruang Madu

Osas Digaet Dewa Laut, Aris Direkrut Beruang Madu
Osas Saha. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Kontestan Indonesia Super League (ISL) terus melakukan perburuan pemain. Persiram Raja Ampat yang masuk 8 besar musim lalu kini berjuang untuk mempermak skuatnya.

Terakhir, tim berjuluk Dewa Laut itu berhasil merekrut Osas Saha. Musim lalu Osas Saha bermain untuk Persisam Samarinda dengan torehan 10 gol.

"Saya sudah kontrak dengan Persiram. Puji tuhan akhirnya saya bisa bermain di klub Papua. Itu cita-cita saya dari dulu," kata Osas seperti diumumkan situs resmi PT Liga Indonesia, Jumat (27/12).

Pemain asal Nigeri itu optimis bisa membawa Persiram berprestasi lebih baik musim depan. "Persiram punya pemain-pemain bagus. Dan saya bahagia bisa bekerjasama dengan mereka. Saya yakin performa dan karir saya akan bagus di sini,” ujarnya.

Selain Persiram, Persiba Balikpapan juga sudah mendapatkan striker baru. Klub berjuluk Beruang Madu itu akhirnya resmi mengontrak Aris Alfiansyah. Musim lalu Aris gagal bersinar karena kalah bersaing dengan Samsul Arif dan Mario Costas.

"Semoga saja Aris bisa menjadikan lini depan Persiba makin tajam,” kata tim rekrutmen Persiba Irfan Taufik. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kontestan Indonesia Super League (ISL) terus melakukan perburuan pemain. Persiram Raja Ampat yang masuk 8 besar musim lalu kini berjuang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News