Lionel Messi Diminta Fokus Recovery

Lionel Messi Diminta Fokus Recovery
Lionel Messi Diminta Fokus Recovery

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona benar-benar merasa kehilangan ketika Lionel Messi mengalami cedera parah. Tim berjuluk Blaugrana tersebut meminta Messi fokus untuk menyembuhkan cedera yang menerpanya.

Bek Javier Mascherano mengatakan, Messi memang tengah menjalani periode yang sangat sulit. Pasalnya, pemain berjuluk Si Kutu tersebut harus menepi selama dua bulan setelah dibekap cedera paha.

Karena itu, Mascherano berharap Messi tak memikirkan hal lain di luar recovery cederanya. Termasuk mengenai berbagai rumor yang menyebutkan Messi siap angkat koper dari Azulgrana, julukan lain Barcelona.

“Hal yang terbaik adalah dia tetap memikirkan dirinya sendiri. Dia membutuhkan recovery dan harus kembali ketika kondisinya sudah berada dalam bentuk terbaik,” terang Mascherano dalam wawancara dengan Inside Spanish Football, Jumat (27/12).

Dalam beberapa waktu terakhir, Messi memang menjadi pembicaraan panas. Itu tak lepas dari pertikaiannya dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus. Selain itu, keluarga Messi juga tengah mendapat sorotan setelah sang ayah dikabarkan terlibat dalam tindakan criminal.

“Selalu tidak menyenangkan ketika mengalami cedera. Sebab, pemain tak bisa melakukan apa yang diinginkannya. Namun, di sisi lain, pemain juga harus tetap tenang. Itulah yang terjadi pada saya ketika cedera,” tegas Mascherano. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona benar-benar merasa kehilangan ketika Lionel Messi mengalami cedera parah. Tim berjuluk Blaugrana tersebut meminta Messi fokus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News