Oscar Gabung Juventus? Tidak Mungkin

Oscar Gabung Juventus? Tidak Mungkin
AFP

jpnn.com - LONDON- Kia Joorabchian selaku agen Oscar memberikan pernyataan tegas terkait masa depan kliennya itu. Joorabchian mengatakan, Oscar tak akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Sebelumnya, masa depan pemain asal Brasil itu memang menjadi bahan pembicaraan panas. Oscar menjadi salah satu bidikan utama juara bertahan Italia Juventus.

Rumor kepindahan makin kencang setelah Chelsea dikabarkan siap menjual Oscar demi menggaet gelandang Juventus Paul Pogba. Tapi, Joorabchian langsung menampik itu semua.

“Perpindahan tersebut adalah hal yang tidak mungkin. Tidak ada kebenaran tentang itu semua. Oscar tidak akan meninggalkan Chelsea,” terang Joorabchian pada Calciomercato, Kamis (25/6).

Pernyataan Joorabchian menegaskan sikap yang sudah diambil Oscar pada April lalu. Saat itu, penggawa timnas Brasil tersebut mengaku ingin bertahan di Stamford Bridge. (jos/jpnn)


LONDON- Kia Joorabchian selaku agen Oscar memberikan pernyataan tegas terkait masa depan kliennya itu. Joorabchian mengatakan, Oscar tak akan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News