OSO Akan Sosialisasikan 4 Pilar MPR di Ceko

OSO Akan Sosialisasikan 4 Pilar MPR di Ceko
Oesman Sapta Oktohari. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) diundang berkujung ke Ceko. Undangan disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Ceko Aulia Rahman saat pertemuan di Lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (25/2). Saat itu, OSO hendak menuju Manokwari, Papua Barat.

"Senat negara Ceko mengundang Pak Oesman Sapta selaku pimpinan MPR ke Ceko. Waktunya sekita April atau Mei. Dan tadi, beliau berjanji memenuhi undangan itu," kata Aulia.

Menurut Aulia, Indonesia dan Ceko bisa menjalin kerjasama di banyak bidang. Di antaranya pendidikan, energi baru dan terbarukan, pemberantasan terorisme, dan korupsi.

Sementara itu, OSO mengatakan, kesempatan berkunjung ke Ceko akan dimanfaatkan untuk menjalankan tugasnya sebagai pimpinan MPR.

"Kalau ke Ceko, saya tentu akan menjalankan tugas sebagai pimpinan MPR antara lain menyosialisasikan empat pilar MPR RI di Praha khususnya kepada warga negara Indonesia di sana," kata OSO. (fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) diundang berkujung ke Ceko. Undangan disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Ceko Aulia Rahman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News