OSO: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

OSO: Jangan Ada Dusta di Antara Kita
Oesman Sapta Odang. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Oesman Sapta Odang (OSO) langsung mendapat tugas dari rekan-rekan di lembaga yang dipimpinnya.

Tugas itu adalah menyatukan kembali anggota DPD yang sempat terpecah saat proses pemilihan ketua pada Senin (3/4) hingga Selasa (4/4) dini hari.

“Saya juga mendapatkan tugas dari teman-teman DPD RI untuk menyatukan kembali,” kata OSO kepada wartawan usai sidang paripurna DPD, Selasa (4/4) sore.

Dia menambahkan, nantinya akan terlihat jelas siapa yang betul-betul berpihak kepada rakyat dan daerah, dan mana yang tidak.

“Mari, jangan ada dusta di antara kita, mari sama-sama membangun daerah,” tegas senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) ini.

OSO akan dilantik menjadi ketua DPD terpilih malam ini. Sidang paripurna siang tadi diskors untuk persiapan administrasi yang belum selesai.

“Baru sekarang ini diselesaikan. Lantas adanya kekurangan-kekurangan yang berkaitan dengan pelantikan ini disesuaikan dengan keputusan Mahkamah Agung (MA),” paparnya.

Yang jelas, OSO menegaskan, proses pemilihan yang dilakukan sudah benar.

Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Oesman Sapta Odang (OSO) langsung mendapat tugas dari rekan-rekan di lembaga yang dipimpinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News