OSO Pengin Menang Banyak di Pilkada

OSO Pengin Menang Banyak di Pilkada
Oesman Sapta Odang. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura menargetkan menang sebanyak-banyaknya dalam Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah.

"Target sebanyak-banyaknya," kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang usai temu kader Partai Hanura di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (8/2).

Dia menegaskan, semua sudah sepakat melaksanakan apa yang sudah diputuskan DPP Partai Hanura terkait calon yang diusung maupun didukung.

Oso meyakini DPD dan DPC Partai Hanura konsisten menjalankan keputusan partai. 

"Mereka konsisten apa yang sudah diputuskan Hanura tetap dilakukan. Siapa pun melaksanakan apa yang sudah diputuskan," katanya.

Dalam temu kader Oso juga memotivasi jajaran DPD dan DPC se-Sumbar. Oso meminta agar jajarannya terus bekerja untuk rakyat. Oso juga mengingatkan agar DPP Partai Hanura jangan selalu meminta dilayani ketika turun ke daerah.

Oso meminta kadernya tidak pernah berkecil hati untuk membesarkan Partai Hanura. Oso mengatakan sejak menjadi ketum Partai Hanura, sudah tidak mau lagi dielu-elukan dan diperlakukan istimewa jika berkunjung ke daerah. Sebab, Oso menegaskan, tugasnya adalah melayani DPD-DPD, DPC-DPC.

Menurut Oso, yang bisa mengumpulkan suara itu bukan DPP dan DPD. "Tapi, siapa? DPC. DPC ini punya ranting-ranting, maka hormatilah DPC-DPC dan ranting-ranting," jelasnya. 

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang menargetkan kader untuk meraih kemenangan sebesar-besarnya di pilkada serentak 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News