OSO Siapkan Sosialisasi 4 Pilar MPR untuk Artis

OSO Siapkan Sosialisasi 4 Pilar MPR untuk Artis
Oesman Sapta Odang. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) tak mau berpolemik tentang sikap pendangdut Zaskia Gotik yang dianggap menghina Pancasila.

"Sekarang saya tanya, apakah menurut saudara-saudara itu salah? Kalau iya, tugas kita bersama untuk memperbaikinya. Tak perlu ribut karena keributan tidak akan menyelesaikan masalah," kata OSO, Kamis (17/3).

Setiap kejadian, sambung OSO, pasti ada hikmah untuk direnungkan bersama. Demikian juga halnya dengan pernyataan Zaskia tentang Hari Proklamasi dan sila kelima Pancasila.

OSO menambahkan, negara memiliki tugas memberitahu Zaskia sehingga pemilik goyang itik itu tahu sejarah bangsa dan simbol negara. Sebab, sejarah dan simbol negara adalah hal yang harus dijaga.

"Selaku pimpinan MPR, saya justru mendapat inspirasi untuk menyiapkan program Sosialisasi 4 Pilar MPR kepada para artis," tegas OSO. (fas/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) tak mau berpolemik tentang sikap pendangdut Zaskia Gotik yang dianggap menghina Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News