OSO Ucapkan Selamat Kepada Kiai Ma'ruf Sebagai Wapres Terpilih

OSO Ucapkan Selamat Kepada Kiai Ma'ruf Sebagai Wapres Terpilih
Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO mengatakan, dia dan keluarga sebenarnya ingin mengundang KH Ma'ruf Amin dan istri, Wuri Estu Handayani saja. Hanya saja, kata OSO, tidak enak rasanya kalau buka puasa cuma berempat orang saja.

Karena itu, OSO pun berinisiatif mengundang sejumlah tamu lainnya. Sebab, ujar OSO, Presiden Joko Widodo atau Jokowi saja sudah empat kali datang buka puasa di kediamannya, Jalan Karangasem Utara, Jakarta Selatan.

"Tahun kelima nanti itu kami harapkan Pak Kiai ada, tetapi karena Pak Kiai kebetulan sudah ada jadwal, terpaksa kami bikin hari ini supaya afdol," kata OSO dalam sambutannya saat buka puasa bersama Kiai Ma'ruf di kediamannya, Senin (3/6).

Dalam kesempatan itu pula, OSO mengucapkan selamat atas terpilihnya Kiai Ma'ruf sebagai wapres terpilih 2019-2024. "Saya yakin ini akan berjalan dengan baik dan harus akan berjalan dengan baik. Karena bagaimanapun, bangsa kita adalah bangsa yg bermartabat," ungkapnya.

BACA JUGA: Kiai Ma'ruf Bersyukur Pilpres dan Pileg Aman

OSO mengatakan, tidak ada hal-hal yang harus dilakukan dengan melanggar aturan dan undang-undang yang telah ditetapkan oleh negara ini. "Kalau di luar UU itu artinya makar," katanya.

Jadi, ujar OSO, kesempatan ini digunakan untuk bersilaturahmi langsung dengan Kiai Ma'ruf. Terlebih lagi sekarang merupakan hari dan bulan baik. "Tentunya beritanya juga yang baik-baik. Kami berterima kasih kepada bapak beserta ibu," ujar OSO.

Seperti diketahui, berdasar hasil sejumlah quick count dan rekapitulasi KPU, pasangan Joko Widodo - Kiai Ma'ruf unggul atas Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Hanya saja, pemenang Pilpres 2019 belum ditetapkan, mengingat Prabowo - Sandi masih mengajukan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum ke Mahkamah Konstitusi. (boy/jpnn)


Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO mengatakan, dia dan keluarga sebenarnya ingin mengundang KH Ma'ruf Amin dan istri, Wuri Estu Handayani saja


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News