Kiai Ma'ruf dan OSO Pilih Rayakan Idulfitri di Jakarta

Kiai Ma'ruf dan OSO Pilih Rayakan Idulfitri di Jakarta
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO akan merayakan Lebaran 2019 di kediamannya, Jalan Karangasem Utara, Jakarta Selatan.

"Saya Lebaran di sini ya," kata OSO di kediamannya, di sela-sela buka puasa bersama dengan cawapres KH Ma'ruf Amin, Senin (3/6).

OSO menjelaskan, dia akan menggelar open house Lebaran. Hanya saja, OSO belum menyebut pada Lebaran hari ke berapa melakukan open house. "Ya (open house) untuk teman-temanlah, termasuk kalian," ujar senator asal Kalbar itu.

Sementara, Kiai Ma'ruf juga mengaku akan merayakan Lebaran di kediamannya di Jakarta. "Di Jakarta. Saya (lebaran) di rumah," ujarnya.

Dia mengatakan, tidak akan Salat Id bersama dengan Presiden Jokowi. Namun, ujar Ma'ruf, dirinya akan bertemu Jokowi setelah melakukan salat. "Sendiri-sendiri, tetapi itu nanti mungkin saya ke sana untuk bertemu Pak Jokowi," ungkap Abah. (boy/jpnn)


Ketua DPD Oesman Sapta Odang alias OSO akan merayakan Lebaran 2019 di kediamannya, Jalan Karangasem Utara, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News