Ini yang Dibicarakan Oesman Sapta dan Ma'ruf Amin saat Buka Puasa Bersama

Ini yang Dibicarakan Oesman Sapta dan Ma'ruf Amin saat Buka Puasa Bersama
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang mengundang cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin, di kediamannya Jalan Karangasem Utara, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

OSO berterima kasih kepada Ma'ruf Amin yang telah berkenan hadir di kediamannya untuk buka puasa bersama. Dalam kesempatan itu, OSO mengucapkan selamat kepada Kiai Ma'ruf yang telah menjadi wapres terpilih.

"Kami ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Kiai (Ma'ruf) sebagai wapres terpilih 2019-2024," ujar OSO.

BACA JUGA: Akhirnya, Kiai Ma'ruf Penuhi Undangan Buka Puasa OSO

Senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) itu mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa yang bermartabat. "Insyaallah ini akan berjalan dengan baik, karena bangsa kita adalah bangsa yang bermartabat," ujar OSO.

Ma'ruf Amin juga berterima kasih kepada OSO yang mengundangnya untuk bersilaturahmi di ujung Ramadan.

Ma'ruf mengatakan, acaranya hanya silaturahmi dan berbincang-bincang terkait berbagai persoalan di masyarakat, bangsa dan negara ke depan. 

"Supaya negara kita tenang dan kembali utuh, dan merajut kembali seperti sediakala seperti sebelum pilpres dan pileg. Itu saja yang kami bicarakan," kata Ma'ruf di kediaman OSO. (boy/jpnn)


OSO berterima kasih kepada Ma'ruf Amin yang telah berkenan hadir di kediamannya, dan mengucapkan selamat telah terpilih menjadi wapres.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News