Osvaldo Haay Hanya Dikontrak Satu Musim di Persija Jakarta

Osvaldo Haay Hanya Dikontrak Satu Musim di Persija Jakarta
Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (kiri) dan Osvaldo Haay (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta meresmikan Osvaldo Haay sebagai pemain anyarnya untuk kompetisi musim 2020. Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija mengumumkan kedatangan mantan pemain Persebaya Surabaya pada Senin (10/2) petang di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta.

Ferry menyebutkan, Osvaldo dikontrak dalam jangka waktu pendek, yakni satu tahun.

"Kontraknya satu tahun opsi perpanjangan dua sampai tiga tahun," terangnya.

Perekrutan itu sengaja dilakukan karena saat ini, di posisi winger kiri, Osvaldo merupakan slah satu bakat terbaik yang dimiliki oleh Indonesia setelah era Boaz Solossa.

"Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan dapat lebih berkembang di klub ini," kata Ferry.

Kehadiran Osvaldo ini melengkapi pemain-pemain anyar yang sebelumnya direkrut oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Sebelumnya Persija telah mendatangkan pemain seperti Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok, serta Marco Motta.

Di sisi lain, Osvaldo Haay mengaku bangga dan senang bisa bergabung dengan Persija. Baginya, sulit untuk menolak tawaran klub yang pernah menjuarai Liga 1 2018 lalu dan menolak klub sebesar Persija.

"Siapa yang tidak mau bergabung dengan salah satu tim besar seperti Persija. Mereka juga punya suporter yang militan. Ini menjadi tantangan saya di Persija dan bermain dengan pemain terbaik di Liga Indonesia saat ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta meresmikan Osvaldo Haay sebagai pemain anyarnya untuk kompetisi musim 2020. Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija mengumumkan kedatangan mantan pemain Persebaya Surabaya pada Senin (10/2) petang di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News