JPNN.com

Persebaya Surabaya Resmi Lepas Osvaldo Haay dan Abdul Rohim

Jumat, 31 Januari 2020 – 14:26 WIB
Persebaya Surabaya Resmi Lepas Osvaldo Haay dan Abdul Rohim - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi melepas Osvaldo Haay dan Abdul Rohim setelah kontraknya berakhir pada akhir Januari 2020. Kepastian itu langsung dikonfirmasi oleh klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Kontraknya hingga 31 Januari tahun ini dan keduanya memang tidak melanjutkan karir di sini," ujar Sekretaris Tim Persebaya, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi di Surabaya, Jumat.

Osvaldo Haay yang merupakan striker Timnas U-23 tersebut berkostum Persebaya selama dua musim atau sejak awal 2018, sedangkan Abdul Rohim hanya semusim usai direkrut dari PSMS Medan pada awal 2019.

Menurut Ram, lepasnya kedua pemain tersebut tidak lepas dari manajemen karena menghormati keputusan Osvaldo maupun Rohim yang memilih hengkang.

"Kami sudah bertemu keduanya dan membicarakan kontrak. Manajemen prinsipnya sudah menawarkan perpanjangan, tetapi pilihan mereka sangat kami hormati," ucapnya.

Pada pemusatan latihan di Yogyakarta pada 15-25 Januari lalu, Osvaldo dan Rohim juga tidak mengikutinya.

Untuk Osvaldo Haay, kata dia, beralasan ingin mencari tantangan baru di luar Persebaya, sedangkan Abdul Rohim karena alasan keluarga.

"Keluarga Rohim memintanya tidak jauh-jauh dari Sumatera, apalagi istrinya akan melanjutkan pendidikan di sana," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...