Osvaldo Haay Siap Adu Kemampuan dengan Seniornya, Ruben Sanadi

Osvaldo Haay Siap Adu Kemampuan dengan Seniornya, Ruben Sanadi
Osvaldo Haay (paling kiri) saat jumpa pers di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (13/3) . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain depan Persija Jakarta Osvaldo Haay siap memberikan permainan yang maksimal saat menantang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) besok. Dia juga siap adu kemampuan dengan seniornya, sesama pemain asal Papua, Ruben Sanadi.

Ruben ialah pemain di posisi bek sayap, sementara Osvaldo daerah operasionalnya biasanya di posisi sayap. Karena itu, bentrok keduanya di atas lapangan tak mungkin dihindarkan. Sebelumnya, mereka sempat satu tim di Persebaya Surabaya pada 2019 lalu.

"Kalau saya sendiri mungkin di luar lapangan jabat tangan dengan dia (Ruben, red). Tetapi kalau di dalam lapangan, kami ini saling bermusuhan yang harus bisa memperjuangkan kemenangan tim masing-masing," terangnya, Jumat (13/3).

Osvaldo optimistis timnya bakal bisa menundukkan Bhayangkara FC karena selama sepakan terakhir, pelatih terus memberikan materi taktik strategi untuk meredam Bhayangkara FC di kandangnya.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

"Kami sudah diberikan materi oleh pelatih, dipraktikkan di latihan dan kami siap meraih hasil maksimal besok," tegas Osvaldo. (dkk/jpnn)

 

Pemain depan Persija Jakarta Osvaldo Haay siap memberikan permainan yang maksimal saat menantang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News