Sabtu, 24 Agustus 2019 – 14:08 WIB

OTK Bakar Hasil Panen Tim Sukses

Jumat, 23 Maret 2012 – 14:40 WIB
OTK Bakar Hasil Panen Tim Sukses - JPNN.COM

SIGLI-Rumah Timses Calon Gubernur Aceh Irwandi-Muhyan milik Husaini (28), warga Gampong Meunjee Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie dibakar Orang Tak Dikenal (OTK). Peristiwa terjadi Kamis (22/3) dinihari sekira pukul 02.20 wib,  tak sampai mengenai tempat tinggal korban. Namun hasil panen padi dan pinang yang ada diteras hangus.

Pantauan Metro Aceh (Group JPNN) di TKP terlihat kediaman Husaini masih utuh. Insiden cepat ditangkal, karena keburu diketahui istri korban, Rosimawarni (25). Menurut keterangan wanita ini, sang suami  tak berada di tempat karena sedang berada di Banda Aceh.

"Awalnya saya terbangun pukul 02.00 wib, lantaran mendengar suara percikan api menyala. Lalu saksi bergegas keluar rumah dan mengambil air isi ulang, untuk memadamkan amuk si jago merah yang sudah melalap pinang dan padi di halaman. Saya sempat takut juga, karena suami tidak ada di rumah," jelasnya.

Dikatakannya, percobaan pembakaran rumahnya jelas ada kaitannya, dengan keterlibatan suami sebagai Timses Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan,. "Saya lihat tenda dan celana bekas diluar sudah disirami bensin semua bang".ungkap Rosimawarni.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Jatmiko saat dihubungi Metro Aceh kemarin, mengaku pihaknya belum ada laporan terkait percobaan pembakaran. "Saya belum ada laporan bang apakah benar rumah Timses Irwandi dibakar OTK".jelasnya. (mir)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar