OTK Bakar Hasil Panen Tim Sukses

OTK Bakar Hasil Panen Tim Sukses
OTK Bakar Hasil Panen Tim Sukses
SIGLI-Rumah Timses Calon Gubernur Aceh Irwandi-Muhyan milik Husaini (28), warga Gampong Meunjee Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie dibakar Orang Tak Dikenal (OTK). Peristiwa terjadi Kamis (22/3) dinihari sekira pukul 02.20 wib,  tak sampai mengenai tempat tinggal korban. Namun hasil panen padi dan pinang yang ada diteras hangus.

Pantauan Metro Aceh (Group JPNN) di TKP terlihat kediaman Husaini masih utuh. Insiden cepat ditangkal, karena keburu diketahui istri korban, Rosimawarni (25). Menurut keterangan wanita ini, sang suami  tak berada di tempat karena sedang berada di Banda Aceh.

"Awalnya saya terbangun pukul 02.00 wib, lantaran mendengar suara percikan api menyala. Lalu saksi bergegas keluar rumah dan mengambil air isi ulang, untuk memadamkan amuk si jago merah yang sudah melalap pinang dan padi di halaman. Saya sempat takut juga, karena suami tidak ada di rumah," jelasnya.

Dikatakannya, percobaan pembakaran rumahnya jelas ada kaitannya, dengan keterlibatan suami sebagai Timses Irwandi Yusuf-Muhyan Yunan,. "Saya lihat tenda dan celana bekas diluar sudah disirami bensin semua bang".ungkap Rosimawarni.

SIGLI-Rumah Timses Calon Gubernur Aceh Irwandi-Muhyan milik Husaini (28), warga Gampong Meunjee Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie dibakar Orang Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News