OTT KPK di Dua Kasus Berbeda Diumumkan Malam Ini

OTT KPK di Dua Kasus Berbeda Diumumkan Malam Ini
Febri Diansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malam ini KPK akan mengumumkan hasil operasi tangkap tangan alias OTT dalam dua kasus berbeda, yalni di Muara Enim dan Palembang, Sumsel. Satu kasus OTT lagi di Jakarta.

"Malam ini KPK akan mengumumkan hasil dari dua OTT yang secara paralel dilakukan di Sumsel dan Jakarta. Kegiatan untuk perkara pertama dilakukan di Palembang dan Muara Enim yang diduga terkait dengan sejumlah proyek jalan di Sumsel," jelas Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (3/9).

OTT untuk perkara pertama yang dilakukan di Palembang dan Kabupaten Muara Enim yang diduga terkait dengan sejumlah proyek jalan di Sumsel.

Dalam perkara tersebut, KPK menangkap Bupati Muara Enim Ahmad Yani bersama tiga orang lainnya terdiri dari unsur pejabat pengadaan dan rekanan swasta.

KPK juga mengamankan uang sekitar 35 ribu dolar AS yang diduga terkait proyek di Dinas PU setempat.

BACA JUGA: Inilah Harta Kekayaan Para Capim KPK, Siapa Paling Tajir?

Sedangkan untuk perkara kedua, kata Febri, OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan distribusi gula yang menjadi kewenangan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perkebunan. (Benardy F/ant/tan/jpnn)

 


OTT KPK: malam ini KPK akan mengumumkan hasil operasi tangkap tangan dalam dua kasus berbeda, siapa saja yang ditangkap?


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News