Otto Hasibuan: Perayaan Iduladha Jadi Momentum Peradi Untuk Berbagi

Otto Hasibuan: Perayaan Iduladha Jadi Momentum Peradi Untuk Berbagi
Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan saat membagikan daging kurban. Dok Humas Peradi.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan menyebut perayaan Iduladha 2022 sebagai momentum mereka untuk berkontribusi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Begitu juga dengan kegiatan pemotongan hewan kurban pada Iduladha kali ini. Sesuai komitmen kami untuk selalu berkontribusi, berbagi, dan berperan aktif bagi masyarakat,” kata Otto dikutip dari Antara, Senin (11/7).

Pada Iduladha 1443 H, Peradi melakukan pemotongan hewan kurban berupa seekor sapi yang beratnya mencapai satu ton.

Potongan daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat di sekitar gedung Peradi Tower, yaitu warga RT01 RW09 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Pelaksanaan dan seluruh pihak yang terlibat dalam pemotongan hingga pembagian daging hewan kurban dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Para warga yang menerima daging kurban ini sebelumnya sudah diberikan kupon oleh panitia.

Mereka kemudian berbaris dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk menerima bungkusan daging kurban.

Pada kegiatan itu, Otto turut didampingi Wakil Ketua Umum Peradi Zul Armain Azis serta Sekretaris Jenderal Peradi Hermansyah Dulaimi, dan jajaran pengurus serta anggota yang hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban.

Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan menyebut perayaan Iduladha sebagai momentum bagi mereka untuk bisa berkontribusi dan berbagi kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News