Ouhhh.. Chika Unggah Foto Ciuman dengan Deddy Corbuzier

Ouhhh.. Chika Unggah Foto Ciuman dengan Deddy Corbuzier
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

jpnn.com - PASANGAN Chika Jessica dan Deddy Corbuzier terus menuai sensasi di media sosial. Setelah ribut-ribut dengan netizens beberapa kali, kini Chika berhasil membuat penggemarnya terpana.

Co host Acara Hitam Putih itu mengunggah foto ciuman bibirnya dengan Deddy. Tentu saja foto mesra itu diblur agar tidak terlalu menarik perhatian. Tampak satu helai alang-alang menjadi objek penutup adegan itu agar tidak terlihat jelas aksi ciuman keduanya.

My first kissing scene in movie..Never before, Never Again. Only with @masterCorbuzier,” tulis Chika sebagai caption foto itu di akun Instagram pribadinya.

Salah satu adegan itu termasuk dalam Triangle the movie yang dibintanginya dengan duda satu anak tersebut. Respons netizens dan penggemarnya pun beragam atas foto itu. Kebanyakan menyesalkan Chika mengunggah foto mesra tersebut.

“Duh lagi puasa fotonya begitu,” kata netizen.

Sementara yang lainnya menertawakan foto itu. Mereka menganggap foto itu hanya hasil rekayasa editan. Bukan adegan ciuman sesungguhnya.

“Kelihatan itu hasil editan, enggak benar fotonya. Jangan pada baper,” tulis netizen lainnya. (flo/jpnn)

PASANGAN Chika Jessica dan Deddy Corbuzier terus menuai sensasi di media sosial. Setelah ribut-ribut dengan netizens beberapa kali, kini Chika berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News