Overtime, Lakers Naik Ke Urutan Ketujuh

Overtime, Lakers Naik Ke Urutan Ketujuh
Overtime, Lakers Naik Ke Urutan Ketujuh
LOS ANGELES- Los Angeles Lakers mengakhiri musim regular NBA 2013 dengan manis. Mereka sukses menempati posisi ketujuh klasemen akhir setelah menumbangkan Houston Rockets lewat drama overtime dengan skor 99-95 dalam laga yang digeber di Staples Center, Los Angeles Kamis WIB.

jpnn.com - Di waktu normal, kedua tim bermain dengan skor 90-90. Namun, Lakers ngebut di babak tambahan. Mereka mampu menambah sembilan angka, empat lebih banyak dibanding poin yang dijaringkan Rockets.

Kemenangan tersebut kian lengkap karena sebelumnya Lakers sudah mendapat kabar gembira. Yakni ketika Utah Jazz terjungkal di laga yang dilangsungkan beberapa saat sebelumnya. Dengan kekalahan Jazz, Lakers bisa lebih santai menghadapi pertandingan tersebut.

Nyatanya, Lakers tetap tak menurunkan intensitas permainannya. Mereka tetap tampil fight meski tanpa Kobe Bryant yang terkapar karena cedera serta Steve Nash. Ketiadaan Kobe dan Nash membuat Dwight Howard punya beban berat. Namun, Howard bisa menjawab tantangan itu. Dia sukses membukukan double double dengan 16 poin dan 18 rebound. Center yang masuk All Star tersebut juga sukses melakukan block atas tembakan James Harden di detik-detik akhir pertandingan.

Tapi, jalan Lakers di babak playoff bakal sangat terjal. Sebagai penghuni posisi ketujuh, mereka akan bersua urutan kedua yang diduduki San Antonio Spurs. Terlempar dari empat besar merupakan prestasi terburuk bagi Lakers sejak 2007. (jos/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
OKC Pun Kalah Ditangan Bucks

LOS ANGELES- Los Angeles Lakers mengakhiri musim regular NBA 2013 dengan manis. Mereka sukses menempati posisi ketujuh klasemen akhir setelah menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News