Owi/Butet Amankan Tiket Perempat Final

Owi/Butet Amankan Tiket Perempat Final
Owi/Butet Amankan Tiket Perempat Final

jpnn.com - SHANGHAI - Ganda campuran juara dunia milik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjaga asa merebut gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier 2013.

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet tersebut berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Owi/Butet berhasil mengandaskan wakil Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda lewat pertarungan straight set dengan skor 21-11, 21-13 di Yuan Sheng Gymnasium, Tiongkok, Kamis (14/11).

Ketenangan bermain menjadi kunci kemenangan juara dunia tahun 2013 tersebut. Dalam laga itu, Owi/Butet bisa mengendalikan ritme permainan. Mereka juga bisa mengontrol lawan.

“Penampilan Owi/Butet sejauh ini cukup bagus. Butet bermain baik di depan net, sementara Owi lebih sabar di belakang," terang Asisten Pelatih Ganda Campuran, Nova Widianto setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI.

Nova menambahkan, Owi mampu mengatur irama permainan dengan baik. Dalam pertandingan itu, Owi/Butet banyak bermain bertahan.

“Meskipun kami menang mudah di set pertama, pada set kedua ada perlawanan dari mereka. Untungnya kami sudah unggul jauh,” tegas Butet. (jos/jpnn)

 


SHANGHAI - Ganda campuran juara dunia milik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjaga asa merebut gelar juara Tiongkok Open Superseries Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News