Owi/Butet Sabet Emas, Menpora ‎Langsung Gundul dan Cukur Kumis

Owi/Butet Sabet Emas, Menpora ‎Langsung Gundul dan Cukur Kumis
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menunaikan nazar cukur rambut dan kumis, usai Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Foto-foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Raihan emas dari cabor bulu tangkis Olimpiade Rio 2016 disambut gembira oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. 

Dalam sesi nonton bareng di kantor Kemenpora, Rabu (17/8) tengah malam, Imam tak hanya melompat kegirangan, dia juga melakukan sujud syukur.

Menpora menutup rasa syukurnya dengan menunaikan nazar, memotong kumisnya sekaligus mencukur gundul rambut di kepalanya.

Owi/Butet Sabet Emas, Menpora ‎Langsung Gundul dan Cukur Kumis

"Alhamdulillah, ini adalah kado terindah untuk ulang tahun Indonesia. Terima kasih Owi/Butet (panggilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir)," katanya. 

Raihan ini menjadi spesial karena bertepatan dengan HUT ke-71 Indonesia. ‎Owi/Butet meraih gelar juara setelah mengalahkan Chan Peng Soon/Liu Ying Goh dengan straight game, 21-14 dan 21-12. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Raihan emas dari cabor bulu tangkis Olimpiade Rio 2016 disambut gembira oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.  Dalam sesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News