Owner Barito Putera: Daripada Lepas ke Tangan Orang Lain, Lebih Baik Kami Kumpulkan

Owner Barito Putera: Daripada Lepas ke Tangan Orang Lain, Lebih Baik Kami Kumpulkan
Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kanan) saat perkenalan pemain. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PS Barito Putera ternyata memiliki rencana lain untuk barang-barang bersejarah milik eks elemen tim Laskar Antasari. Mereka ingin membangun museum khusus Barito Putera yang berisi barang-barang memorial peninggalan klub.

Ide tersebut lahir dari benak Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Setelah melihat pemain maupun mantan pemain Barito Putera ingin melelang jersi miliknya di tengah pandemi Covid-19, Hasnur merasa akan lebih baik kalau barang bersejarah itu dikumpulkan.

"Jersi itu bagian dari sejarah perjalanan klub. Daripada lepas ke tangan orang lain, lebih baik kami kumpulkan," katanya di situs klub.

Dengan membangun museum dan mengumpulkan koleksi barang-barang bersejarah Barito Putera dari zaman dahulu, maka menurutnya nilai sejarah dan perjuangan klub akan terjaga dan dikabarkan kepada khalayak ramai penggemar sepak bola.

“Karena itu, rencana ke depan, kami ingin membangun museum khusus barang-barang Barito Putera yang memiliki nilai sejarah, Bukan hanya jersi saja, ya agar generasi sepuluh tahun ke depan ingat dan tahu sejarah klub ini," tegasnya.(dkk/jpnn)

Ide tersebut lahir dari benak Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman setelah melihat pemain maupun mantan pemain Barito Putera ingin melelang jersi miliknya di tengah pandemi Covid-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News