Mulai Menekuni Dunia Bisnis, Bek Barito Putera: Persiapan untuk Pensiun Nanti

Mulai Menekuni Dunia Bisnis, Bek Barito Putera: Persiapan untuk Pensiun Nanti
Reva Adi Utama dengan produk dagangannya Susu Kurma. Foto: IG Reva Adi utama

jpnn.com, SAMARINDA - Pesepak bola Barito Putera Reva Adi Utama mencoba berbisnis saat kompetisi berhenti akibat pandemi corona atau COVID-19. Selama Ramadan ini, dia bersama istrinya Alya Nadira menjalankan bisnis.

Dia tak mau berpangku tangan dan melihat ada celah mendapatkan pemasukan dari bisnisnya ini. Dia pun memilih berjualan susu kurma.

"Saya berjualan hanya di Jakarta dan Makassar saja. Jualan saya susu kurma. Juga kurmanya ada. Karena momen puasa ini dekat dengan buah kurma, jadi kami maksimalkan," ungkap pemain yagn berposisi bek itu di situs klub.

Meski demikian, melihat antusiasme dari konsumen minumannya, Reva Adi bersama istri langsung berpikir panjang ke depan.

Dia sadar, menjadi pemain sepak bola tak selamanya dan usia emas pemain bisa saja lewat. Sebelum itu terjadi, dia ingin bersiap dan menekuni dunia bisnis.

BACA JUGA: 3 Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap Basah Melakukan Perbuatan Terlarang di Hotel Mewah

"Ini nanti juga jadi rencana bisnis saya ke depan, saat saya sudah pensiun. Memang saya dan istri ingin berbisnis," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Pesepak bola Barito Putera Reva Adi Utama mencoba berbisnis saat kompetisi berhenti akibat pandemi corona atau COVID-19. Selama Ramadan ini, dia bersama istrinya Alya Nadira menjalankan bisnis.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News