JPNN.com

OYO Hotels Berhasil Jadi Jaringan Hotel Terbesar di Tiongkok

Rabu, 26 Juni 2019 – 13:10 WIB OYO Hotels Berhasil Jadi Jaringan Hotel Terbesar di Tiongkok - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - OYO Hotels & Homes, mengumumkan keberhasilannya menjadi hotel tunggal terbesar (single brand) di Tiongkok, sekaligus menjaga posisinya sebagai grup hotel terbesar kedua.

Dalam waktu satu tahun enam bulan yang relatif singkat, OYO telah berekspansi ke lebih dari 337 kota dan 500 ribu kamar, melampaui skala hotel dan jaringan hotel konvensional ternama di Tiongkok, seperti Home Inn, Hanting, dan lainnya. 

OYO akan menggunakan sekitar USD100 juta dari total 600 juta USD yang telah dialokasikan untuk investasi di Cina, guna melakukan peningkatan kualitas, sistem dan pelayanan pelanggan. 

"OYO telah merekrut lebih dari 10 ribu orang dan membuka lapangan kerja untuk lebih dari 200 ribu penggiat perhotelan di Cina. Kami sangat berterima kasih terhadap dukungan dari ribuan karyawan, pemilik aset, dan lebih dari 300 ribu wisatawan yang telah menginap di OYO Jiudian setiap malamnya. Pertumbuhan yang luar biasa ini adalah hasil kerja dari seluruh partner bisnis dan para pucuk pimpinan OYO," ujar Sam Shih, COO OYO Cina.

BACA JUGA: Indika Energy Jalin Sinergi dengan Perpani

Seiring dengan langkah menuju fase pertumbuhan OYO Jiudian selanjutnya, pihaknya akan fokus untuk merekrut dan mempertahankan talenta terbaik sambil mengoptimalkan efisiensi operasional di seluruh departemen. 

"OYO preneurs, sebutan bagi karyawan kami, juga turut mengemban peran kepemimpinan dengan menjalankan tugasnya dengan penuh kepatuhan, sambil terus menjaga kualitas pelayanan dan menginap pelanggan," jelasnya.

OYO telah berkembang pesat di kota-kota lapis bawah Cina untuk menghadirkan pengalaman menginap bagi pelanggan yang mencari kualitas dan personalisasi layanan, sekaligus mendorong konsumsi pariwisata dari sisi akomodasi, mirip dengan Pinduoduo dan perusahaan yang berfokus pada pasar lapis ke-2 lainnya  di Cina.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy