Indika Energy Jalin Sinergi dengan Perpani

Indika Energy Jalin Sinergi dengan Perpani
PT Indika Energy Tbk. melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Selasa (25/6) di Jakarta. Foto dok Indika Energy

jpnn.com, JAKARTA - PT Indika Energy Tbk. melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Selasa (25/6) di Jakarta.

MoU ini untuk menjadikan Indika Energy sebagai bapak asuh untuk Perpani sekaligus mensuport bantuan pendanaan demi menggapai prestasi tertinggi.

Hadir dalam MoU tersebut Direktur Utama PT Indika Energy Tbk. Arsjad Rasjid, Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea, dan Ketua Umum Perpani Kelik Wirawan Widodo.

Andi yang mengawali karir di Indika Energy sebelum saat ini menjabat President Commisioner PT PP menilai, dua petinggi Indika Energy yaitu Arsjad Rasjid dan Agus Lasmono membangun Indika Energy menjadi besar, seperti saat ini dengan terus memperhatikan kepentingan sosial  masyarakat.

"Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia tak perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," katanya.

Sementara Arsjad mengaku sangat mendukung kemajuan prestasi olahraga di Indonesia. Sebelumnya, kata Arsjad, telah menjadi bagian dalam mendukung Tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Indonesia kaya akan talenta dan prestasi olahraga. Itu yang memanggil kami untuk turut bergotongroyong memberikan energi kami dalam mendukung perjuangan pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tuturnya.

Menurutnya, menjadi misi Indika menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga yang didukung. Karena, panahan merupakan olahraga prestasi dan rekreasi yang digemari banyak orang.(chi/jpnn)

MoU ini untuk menjadikan Indika Energy sebagai bapak asuh untuk Perpani sekaligus mensuport bantuan pendanaan demi menggapai prestasi tertinggi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News