PA Jaksel Tunggu Kedatangan Suharso

PA Jaksel Tunggu Kedatangan Suharso
PA Jaksel Tunggu Kedatangan Suharso
JAKARTA - Sidang perceraian Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa, akan digelar pagi ini. Sayangnya, hingga pukul 10.35 WIB, Suharso yang dinanti-nanti kedatangannya tak juga muncul. Padahal agenda sidang kedua kali ini adalah pemanggilan kedua tergugat.

"Acara sidangnya belum bisa masuk ke pembacaan gugatan kalau tergugatnya belum hadir. Kita tunggu saja sampai pak Suharsonya datang," kata Juru Bicara PA Jakarta Selatan Tamah, Senin (17/10).

Jika Suharso tak hadir, lanjutnya, pihak PA Jaksel akan melanjutkan dengan panggilan ketiga. Bila kemudian tidak datang lagi hingga sidang ketiga, majelis hakim akan membacakan materi gugatannya. "Kita harapkan, baik penggugat maupun tergugat bisa hadir hari ini biar bisa diadakan mediasi juga," tuturnya.

Seperti diketahui, dalam sidang perdana pada 3 Oktober lalu, Suharso tidak hadir. Sidang yang berjalan super singkat itu akhirnya ditunda dua pekan menunggu kedatangan Suharso.

JAKARTA - Sidang perceraian Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa, akan digelar pagi ini. Sayangnya, hingga pukul 10.35 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News