Pacar Cemburu Lihat Adegan Acha Lagi Ciuman

Pacar Cemburu Lihat Adegan Acha Lagi Ciuman
Acha Septriasa. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tidak akan lama lagi, Acha Septriasa akan menjadi nyonya Radipto Indra Rukmana. Rona kebahagiaan jelas terpancar dari diri Acha yang masih disibukkan dengan aktivitas di lokasi syuting.

“Doakan saja ya, yang namanya pernikahan sekali seumur hidup. Mudah-mudahan baik-baik semua, saya lagi menunggu saja sekarang,” ujar Acha.

Belum jelas detil persiapan ke pelaminan sudah sejauh mana, mantan pacar Irwansyah ini merasa situasinya baik-baik saja dan terkendali.

“Kan sekarang tinggal happy-nya, kalau kemarin kan sudah sibuk dengan berbagai perencanaan,” kata dia.

“Semua orang pasti pengennya mulus-mulus aja, senang-senang aja. Lihat aja nanti pas hari-H ya.”

Satu hal yang agak mengganjal buat Acha. Bagaimana nanti realitanya kalau sudah berumahtangga. Apakah ia siap menjadi seorang istri dan ibu kelak bila sudah memiliki momongan.

Untungnya, Acha baru saja menyelesaikan syuting Mengejar Malam Pertama. Di film bergenre komedi ini, Acha berperan sebagai Gysta, seorang wanita muda yang harus melewati masa-masa awal pernikahan yang penuh liku bersama sang suami, yang diperankan Ananda Omesh.

“Pelajarannya, suami-istri bukan sekedar soal seks dan cinta-cintaan aja. Tapi bagaimana menyatukan dua pribadi dengan sifat yang berbeda,” tukasnya.

JAKARTA - Tidak akan lama lagi, Acha Septriasa akan menjadi nyonya Radipto Indra Rukmana. Rona kebahagiaan jelas terpancar dari diri Acha yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News