Latihan Setiap Hari, KD Diprotes Raul Lemos

Latihan Setiap Hari, KD Diprotes Raul Lemos
Krisdayanti. Foto: JPNN.com

jpnn.com - DIVA Indonesia, Krisdayanti kini mulai kembali menghibur para pengemarnya di luar negeri. Wanita yang kerap disapa KD ini tampil tak sendiri, dia bakal bersama diva lainnya, yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Mendekati hari H konser yang akan dilaksanakan, Sabtu (16/8) besok, 3 Diva tak pernah absen untuk berlatih vokal maupun koreografi. Namun di balik kesibukan KD untuk berlatih, suaminya yakni Raul Lemos sempat protes padanya.

Pasalnya, ia tak mau KD terlalu sibuk mengurus kariernya dan jarang berada di rumah mengurus dua buah hati dari pernikahannya bersama Raul.

"Sempat ditegor, kenapa latihan harus setip hari, itu artinya saya kan jarang di rumah. Tapi aku jelasin, kalau emang mau konser ya begini kesibukan kita. Latihan setiap hari," kisah KD di salah satu infotainment, Jumat (15/8).

Wanita yang tahun ini berusia 39 tahun itu juga menampik anggapan bahwa kembalinya eksis bersama 3 Diva lantaran saat ini ia sepi job. Menurutnya, kalaupun ia terlihat kembali bernyanyi, itu merupakan hal yang sangat ia nikmati.

"Kalau come back, saya kan nggak pernah mundur, kesempatan untuk menghibur itu luar biasa. Saya juga menikmatinya," aku ibu empat anak ini. (chi/jpnn)


DIVA Indonesia, Krisdayanti kini mulai kembali menghibur para pengemarnya di luar negeri. Wanita yang kerap disapa KD ini tampil tak sendiri, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News