Robin Williams Sembunyikan Penyakit Parkinson Dini

Robin Williams Sembunyikan Penyakit Parkinson Dini
Robin Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - FAKTA baru terkuak dari kematian aktor komedian Robin Williams. Pria yang tewas karena gantung diri tersebut ternyata juga mengidap penyakit parkinson.

Sumber CNN menyebutkan, penyakit parkinson ini menambah kecemasan dalam diri Robin Williams. Hal ini kemungkinan ikut mendorongnya melakukan bunuh diri.
"Ada ketakutan tambahan dan beban dalam hidupnya," ujar seseorang yang akrab dengan keluarga Williams kepada CNN.

Istri Robin Williams, Susan Schneider, mengeluarkan pernyataan tertulis tentang kesehatan Williams yangtelah dirahasiakan. "Sejak kematiannya, kita semua yang mencintai Robin. Kita menemukan pencurahan luar biasa dari kasih sayang dan kekaguman padanya dari jutaan orang yang hidupnya disentuh," kata Schneider.

Susan juga menyebutkan, selain ketiga anak anaknya, Robin juga memberikan warisan terbesarnya. Yakni sukacita dan kebahagiaan yang diberikan kepada orang lain.

"Ia berani saat berjuang melawan depresi, kecemasan serta tahap awal penyakit Parkinson, yang belum siap ia ungkap secara terbuka," ungkapnya. (abu/jpnn)


FAKTA baru terkuak dari kematian aktor komedian Robin Williams. Pria yang tewas karena gantung diri tersebut ternyata juga mengidap penyakit parkinson.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News