Pacar Dihamili, Cewek Lain Dinikahi

Pacar Dihamili, Cewek Lain Dinikahi
Pacar Dihamili, Cewek Lain Dinikahi
PANCURBATU - Siapapun bakal bertindak seperti Mia (nama samaran). Bahkan mungkin lebih parah dari yang dilakukan cewek 19 tahun ini. Warga Pancurbatu ini mempolisikan pacarnya berinisial S (27) karena menikahi wanita lain, Selasa (15/5). Padahal, Mia tengah hamil 3 bulan.

Kepada polisi, Mia mengaku pertama kali disetubuhi S pada November 2011 lalu. Kejadiannya di ladang orangtua S. Sekitar pukul 12.00, Mia diajak S mengambil kelapa muda. Namanya diajak pacar, Mia nurut saja. Dia juga tak mengira S berfikir kotor.

Nah, tiba di sana, S mengajak Mia ke gubuk kecil yang ada di sana. Berdalih istirahat sejenak. Kesempatan itu digunakan S merayu Mia. Akhirnya, Mia goyah. Setelah mengambil daun pisang dan dijadikan alas, keperawanannya hilang di gubuk tersebut. Parahnya, S ketagihan. Dia minta tambuh. Hari itu juga, keduanya bercinta 2 kali.

Perbuatan yang belum layak dilakukan keduanya itu, terulang lagi beberapa hari berikutnya. Kali ini berlangsung di kediaman orangtua S. Tak tanggung, 3 kali mereka bersetubuh. Mia pasrah disetubuhi karena yakin S bakal menikahinya.

PANCURBATU - Siapapun bakal bertindak seperti Mia (nama samaran). Bahkan mungkin lebih parah dari yang dilakukan cewek 19 tahun ini. Warga Pancurbatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News