Rabu, 12 Desember 2018 – 01:58 WIB

Pacar Menikah dengan Pria Lain, Sakit Hati Parah Banget

Kamis, 06 Desember 2018 – 06:05 WIB
Pacar Menikah dengan Pria Lain, Sakit Hati Parah Banget - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKARAYA - Pemuda inisial GT yang bekerja sebagai tukang ojek online di Palangka Raya, diduga nekat mengakhiri hidupnya, Selasa (4/12).

Pemuda 17 tahun itu ditemukan tewas, usai kecelakaan tunggal Honda Beat hitam KH 2872 YG, di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5 Palangka Raya. Rekan kerjanya, Saipul, melihatnya telah terkapar di pinggir jalan.

“Pas saya lewat, tiba-tiba lihat ada orang ramai, mas. Setelah didekati, ternyata teman saya. Dia menabrak jembatan yang ada di Jalan Tjilik Riwut Km 1,5. Kemudian langsung pingsan dan kejang-kejang, serta mengeluarkan carian putih di mulutnya,” ucap Saipul kepada petugas dan awak media di Ruang Kamboja RSUD dr Doris Sylvanus, Selasa (4/12).

Ia menambahkan, usai kejadian itu, korban masih bernyawa. Setelah dibawa ke rumah sakit, barulah GT meninggal dunia.

Kecelakaan tunggal tersebut sempat ditangani Satlantas Polres Palangka Raya. Korban dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis. Namun, nyawa GT tak tertolong. Setelah memeriksa ponsel korban, ditemukan isi curhatan GT dengan teman akrabnya.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Risky Anugrah melalui Kanitreskrim Ipda Rahis mengatakan, meninggalnya GT diduga kuat adanya indikasi bunuh diri. Sebab, ditemukan bukti-bukti di dalam ponsel korban. Ada chatting korban dengan temannya, yang mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidup dengan meminum carian putih yang diduga racun.

“Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Mereka ingin jenazah korban dipulangkan untuk dimakamkan tiga hari lagi,” tegasnya.

Ia menambahkan, sebelum meninggal, GT sempat menuliskan di history WhatsApp yang berbunyi ‘Beristirahat Untuk Terakhir Kalinya’.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar