Pacar Pindah ke Lain Hati, Nyawa Teman Dihabisi

Pacar Pindah ke Lain Hati, Nyawa Teman Dihabisi
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos Group

jpnn.com - BANJARMASIN – Kombet tega menusuk temannya sendiri, Noor Rahman (19), hingga tak lagi bernapas.

Pelajar SMK NU Banjarmasin itu menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian di jalan Lingkar Dalam, Banjarmasin Timur, Rabu (18/5) malam. Noor tewas akibat 5 mata tusukan yang bersarang di sekujur tubuhnya .

Kombet nekat berbuat keri terjadi karena dia sakit hati setelah mendengar kalimat bahwa Widya, sang kekasih, lebih memilih Noor sebagai pacarnya.

Amarah pun tak terbendung. Kombet yang sudah tersulut emosi langsung mengambil sebilah pisau yang sudah disimpannya di dekat lokasi kejadian dan mengamuk melukai korban.

“Saya cemburu, perempuan yang saya pacari empat tahun diselingkuhi. Malam itu saya hubungi Widya lewat handponenya di hadapan dia (Noor Rahman) membicarakan masalah hubungan saya dengan dia. Tapi Widya jawab bahwa memilih Rahman  untuk menjadi pacarnya. Saya sakit hati sehingga nekat melakukan itu,” kata Kombet, di sela gelar perkara, kemarin (23/5) siang.

Dikatakan pria  yang keseharianya pengangguran itu bahwa pujaan hatinya berpaling darinya setelah mengenal Noor Rahman. Selama empat tahun berpacaran, kekasih hatinya tidak pernah jauh darinya.

“Saya kenal korban hanya beberapa minggu, lalu Widya juga kenal dengannya dan semenjak itu mereka dekat hingga jalan berdua. Awalnya saya hanya menduga hanya sebatas teman, ternyata lama kelamaan saya jadi cemburu,” ujar Kombet.

Membekali diri dengan senjata tajam waktu itu, Kombet berniat ingin memberi pelajaran kepada korban dan hanya membuat jera dan menjauh dari pujaan hatinya. Namun karena dibakar api cemburu dan sakit hati, lima tikaman bersarang di tubuh korban.

BANJARMASIN – Kombet tega menusuk temannya sendiri, Noor Rahman (19), hingga tak lagi bernapas. Pelajar SMK NU Banjarmasin itu menghembuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News