Pacar Temani Camer Belanja, Lady Gaga Berburu Lokasi Wedding

Pacar Temani Camer Belanja, Lady Gaga Berburu Lokasi Wedding
Lady Gaga. Foto: AFP

jpnn.com - Singkat saja Lady Gaga meratapi putus dengan tunangannya, Taylor Kinney. Sejak Februari lalu, sang Mother Monster mendapat pacar baru, Christian Carino.

Lima bulan pacaran, hubungan Gaga dengan pria yang bekerja untuk salah satu agency top Hollywood itu dikabarkan semakin serius.

Konon, pemilik hit Bad Romance dan Million Reasons ini sedang mempersiapkan diri untuk bisa tiba di pelaminan dalam waktu dekat.

Menurut sumber, pernikahan rencananya digelar pada musim panas tahun ini. Bahkan Gaga dan Carino sudah menemukan lokasinya untuk mengikat janji suci.

"Gaga menyukai Hamptons dan sudah ada di dalam daftar untuk lokasi yang memungkinkan. Gaga ingin berada di alam luar dan dekat dengan air saat dia mengatakan 'Aku bersedia'... Christian sangat mendukungnya," kata orang dalam.

"Yang tersisa sekarang adalah adalah Christian mencari cincin yang besar jika dia cerdas, dan melamarnya," tambah sumber itu lagi.

Benar atau tidak, tampaknya Carino sudah diterima dengan baik oleh keluarga besar Gaga. Pemandangan ini tertangkap kamera di Malibu, California.

Dilansir dari Just Jared, pada kesempatan itu Carino menemani sang pacar untuk berbelanja untuk keperluan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika.

Singkat saja Lady Gaga meratapi putus dengan tunangannya, Taylor Kinney. Sejak Februari lalu, sang Mother Monster mendapat pacar baru, Christian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News