JPNN.com

Pacaran di Gedung Kosong, Mengaku Cuma Foto-Foto, Ternyata

Minggu, 15 November 2020 – 12:05 WIB
Pacaran di Gedung Kosong, Mengaku Cuma Foto-Foto, Ternyata - JPNN.com
Pasangan remaja diciduk di sebuah gedung kosong, Kota Palangka Raya. Foto: Kalteng Ekspres

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pasangan dua remaja tak berkutik saat didatangi tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng, di sebuah gedung kosong Jalan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya, Jumat (13/11) sore.

Sebelumnya, tim Raimas yang dipimpin oleh Bripda Dwi Saifudin mendapatkan laporan bahwa ada dua motor parkir di sebelah gedung yang telah lama kosong tersebut.

“Setelah mendapat laporan, tim langsung bergerak menuju ke lokasi dan ternyata benar ditemukan satu pasangan kekasih,”kata Bripda Dwi Saifudin Jumat (13/11).

Komandan Regu 1 Tim Raimas itu menjelaskan, saat diintrogasi kedua remaja tersrbut sempat mengelak.

Mereka mengaku hanya sekadar untuk berfoto-foto, tetapi setelah diinterogasi akhirnya keduanya mengakui sedang berbuat mesum.

Menurut keterangan masyarakat, kata Dwi, lokasi gedung yang telah lama kosong itu sering dijadikan sebagai tempat mabuk-mabukan dan mesum.

Bahkan di beberapa sudut lokasi petugas dari Raimas menemukan beberapa barang bukti berupa kaleng lem fox, bungkus obat terlarang, botol minuman keras dan alat kontrasepsi.

“Pasangan tersebut kemudian kami berikan imbauan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dan selanjutnya dipersilakan untuk kembali ke rumahnya masing-masing,” terangnya. (am/kaltengekspres)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha