Padi: Vakum Bukan karena Cekcok

Padi: Vakum Bukan karena Cekcok
Padi: Vakum Bukan karena Cekcok
JAKARTA - Desas-desus bubarnya grup band Padi bisa jadi bukan isapan jempol. Salah sebuah informasi yang diterima JPNN, menyebutkan bahwa Padi sudah bubar. Benarkah? "Bukan bubar. Kami cuma vakum, kok," kata Rindra, bassist Padi, di Jakarta, Senin (30/8).

Padahal, grup musik itu sudah terbilang kategori band papan atas. Kiprahnya selama 13 tahun di blantika musik Indonesia tentu tak bisa dilupakan begitu saja. Lantas, apa alasannya mereka memvakumkan diri? Apakah ada percekcokan di dalam tim?

"Tidak ada masalah. Kami hanya rehat saja sejenak. Insyaallah, nanti bisa eksis lagi," terang rekan Fadly, Piyu, Ari dan Yoyo itu.

Kevakuman itu sudah disampaikan oleh Rindra dkk kepada Sobat Padi, sebutan fansnya. "Fans banyak yang tanya. Kenapa vakum? Kami jelaskan, ini untuk rehat saja. Kami tidak bubar. Insyaallah, kami akan eksis lagi menyegarkan semangat industri musik di tanah air," katanya.

JAKARTA - Desas-desus bubarnya grup band Padi bisa jadi bukan isapan jempol. Salah sebuah informasi yang diterima JPNN, menyebutkan bahwa Padi sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News