Pagi Ini, Presiden Terima World Stateman Award

Pagi Ini, Presiden Terima World Stateman Award
Pagi Ini, Presiden Terima World Stateman Award
NEW YORK - Pada hari kedua kunjungan kerjanya ke New York, Amerika Serikat, Kamis (30/5) siang waktu setempat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah ditunggu dengan agenda yang padat.

Salah satunya adalah penyerahan laporan pertemuan High Level Panel (HLP of Eminent Person on The Post 2015 development agenda). Pertemuan yang akan dilaksanakan di ruang rapat Sekjen PBB, lantai 38, Gedung Utama Markas Besar PBB ini akan mengusung tema "a new global partnership: eradicate poverty and transform economies through sustainable development".

Setelah kegiatan penyerahan laporan, SBY akan menuju ruang economic and social council di lantai 2, Markas Besar PBB untuk melaksanakan informal briefing Majelis Umum PBB tentang laporan HLP. Kegiatan informal briefing tersebut akan dihadiri oleh Sekjen PBB Ban Ki-Moon, Menteri Pertanian Liberia Florence Chenowetj yang mewakili Presiden Liberia, Menteri Pembangunan Internasional Inggris Justine Greening yang mewakili Perdana Menteri Inggris, dan para tamu lainnya. Setelah itu presiden akan dijamu makan siang oleh Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon bersama seluruh anggota panel HLP yang hadir.

Sore harinya (Pagi ini WIB), SBY dijadwalkan menuju Hotel The Pierre untuk menerima penganugrahan World Statemen Award dari Appeal of Conscience Foundation (ACF). Pada kegiatan ini Presiden SBY akan didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono dan delegasi resmi dari Indonesia.

NEW YORK - Pada hari kedua kunjungan kerjanya ke New York, Amerika Serikat, Kamis (30/5) siang waktu setempat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News