Paguyuban Office Boy Beri Dukungan Khusus untuk Politikus Cantik Ini

Paguyuban Office Boy Beri Dukungan Khusus untuk Politikus Cantik Ini
Siti Aisyah, anggota Komisi II bidang Ekonomi DPRD Provinsi Jawa Barat. Foto: Ist

jpnn.com, DEPOK - Ratusan office boy yang tergabung di Paguyuban Office Boy Kota Depok, Jabar memadati salah satu rumah makan di bilangan Margonda Depok.

Selain untuk bersilaturahmi bulanan, mereka juga mengundang Dr. Siti Aisyah Akhmad Zurfaih, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Prandi Febri Utomo selaku Ketua Paguyuban OB Kota Depok menyampaikan ucapan terima kasih karena selama periode masa jabatan Aisyah telah melakukan banyak hal untuk masyarakat Depok.

Khususnya untuk keluarga OB yang tergabung di Paguyuban OB Kota Depok tersebut.

“Ibu telah membantu menyelesaikan beberapa kasus yang merugikan personel OB, mengawal penerapan BPJS Kesehatan, dan memperhatikan orang per orang” ujar Prandi.

Karena itu dia menyatakan kesiapan seluruh anggota yang berjumlah ribuan untuk memilih kembali Aisyah, kali ini untuk menjadi anggota DPR-RI yang mewakili masyarakat Kota Depok dan Kota Bekasi.

Aisyah yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar menyatakan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi tenaga kerja.

Seperti yang diketahui bersama bahwa isu ketenagakerjaan menjadi isu penting terutama di daerah perkotaan.

Siti Aisyah yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar menyatakan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi tenaga kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News