Pahit, PSMS Medan Buang Dua Pemain Seniornya

Pahit, PSMS Medan Buang Dua Pemain Seniornya
Asisten Pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra Foto : nin/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Dua pemain andalan PSMS Medan, Muhammad Antony dan Muhammad Zulfikar alias Mursal dipastikan tak lagi menjadi bagian dari tim.

Kedua pemain itu telah dicoret dari skuat tim berjulukan Ayam Kinantan usai laga imbang melawan Persita Tangerang di fase babak 16 Besar Liga 2.

Padahal, keduanya hanya jadi penonton saat PSMS bermain imbang 0-0 dengan Persita Tangerang di Stadion Teladan, Senin (26/9).

Manajemen dan tim pelatih sendiri malah memilih memasukkan tiga nama baru dalam susunan pemain.

Mereka adalah I Made Wirahadi eks Bali United, Eliazer Thony Maran (eks Madura united) dan Abdul Jalil (esk PSAD).

Dicoretnya Antony dan Mursal terbilang mengejutkan, apalagi selama ini keduanya punya skil yang mumpuni. Mursal misalnya, selalu identik dengan pemecah kebuntuan tim meski sering kali masuk pada babak kedua, dan akrab dengan sebutan supersub.

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menjelaskan kedua pemain ini dicoret dari tim karena tim pelatih tidak punya pilihan. Ini tak lain karena regulasi lima pemain senior di klub Liga 2.

“Anthony sama Mursal dibuang. Tidak ikut tim lagi. Harus begitu regulasinya. Regulasi tidak bisa tujuh (pemain senior). Begini, saat ini punya lima pemain senior.

Dua pemain andalan PSMS Medan, Muhammad Antony dan Muhammad Zulfikar alias Mursal dipastikan tak lagi menjadi bagian dari tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News