Pajero Sport Seruduk Pagar Rumah Zakat, Dua Mahasiswa Tewas

Pajero Sport Seruduk Pagar Rumah Zakat, Dua Mahasiswa Tewas
Kondisi mobil yang menabrak pagar klinik rumah zakat. Foto : istimewa

jpnn.com, MEDAN - Mobil Pajero Sport berpenumpang lima orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi Pasar 3 Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5) dini hari.

Akibat kejadian itu dua dari empat mahasiswa yang ada di dalam mobil yakni Eko, 25, dan Rizki Lubis, 23, tewas di tempat.

Sedangkan, dua mahasiswa selamat yakni Arif Hasibuan, 24, dan Fahri RW serta pengemudi mobil Frans Richardo Siahaan, 26, mengalami luka-luka.

“Eko mengalami luka robek di kepala, kalau Rizki Lubis mengalami luka mulut hingga mengeluarkan darah dan kaki kanan patah,” ungkap Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna.

Dia menyebutkan, sebelum terjadinya kecelakaan mobil tersebut melaju kencang dari arah Jalan Dr Mansyur menuju Simpang Jalan Ngumban Surbakti.

Setibanya di persimpangan jalan Pasar 2, tiba-tiba ada mobil Avanza yang mau melintas ke Jalan Setia Budi.

“Mobil Pajero itu mengelak ke kanan dan langsung menaiki pembatas jalan. Selanjutnya, menabrak pohon, tiang lampu hingga terbalik balik masuk ke jalur kanan lalu menabrak tiang reklame, stelling kedai jualan lontong dan manjat ke tembok pagar kantor Rumah Zakat hingga tersangkut,” papar Wira.

Dia menambahkan, kini mobil telah dievakuasi. Untuk kasusnya sedang ditangani pihak Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan. (fir)


Mobil Pajero Sport berpenumpang lima orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Setia Budi Pasar 3, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News