Pak Anies, Ada Masukan dari Bang Hotman Paris Nih

Pak Anies, Ada Masukan dari Bang Hotman Paris Nih
Hotman Paris Hutapea. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengomentari antrean panjang yang terjadi di berbagai halte busway TransJakarta di kawasan Jakarta.

Ia pun memberi usul kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memerintahkan bawahannya untuk menambah bus operasional.

"Teman saya Gubernur Metro, apa enggak sebaiknya justru harus ditambah bus TransJakarta-nya? Antrirakyat," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Senin (16/3).

Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu heran kenapa bisa terjadi antrean panjang di sejumlah halte busway.

Menurut pengacara nyentrik ini, hal tersebut dampak dari pengurangan bis yang beroperasi menyusul pencegahan penyebaran virus corona di kawasan Jakarta.

"Antri TransJakarta pagi ini. Kenapa bisa terjadi? Jakarta 16 Maret 2020. Apa karena mobil TransJakarta dikurangi? Why? Malah makin kumpul banyak orang," ujar Hotman Paris.

Seperti diketahui, TransJakarta mengurangi jumlah bis operasional pada hari ini. Hal tersebut menyusul pencegahan penyebaran virus corona di tempat umum, di kawasan Jakarta.

Akan tetapi, kebijakan tersebut ternyata menimbulkan antrean panjang di sejumlah halte. Seperti yang terjadi di halte Kalideres, Ciledug, Pinang Ranti, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

Hotman Paris Hutapea memberi usul kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memerintahkan bawahannya untuk menambah bus operasional.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News