Pak Anies Punya Kabar Gembira, Sampai Ucap Alhamdulillah

Pak Anies Punya Kabar Gembira, Sampai Ucap Alhamdulillah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (21/9) sore. Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku punya kabar gembira yang patut disyukuri di dalam kaitan dengan penanggulangan pandemi Covid-19 di ibu kota.

Data Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta menyatakan sejak Rabu (6/10) pukul 18.00 WIB hingga Kamis (7/10) pada waktu yang sama, tidak ada permintaan pelayanan pemakaman dengan protokol Covid-19.

"Alhamdulillah!" tulis eks Mendikbud itu di Instagram akun @aniesbaswedan, Kamis (7/10).

Namun, Anies Baswedan mengingatkan kepada publik tetap berhati-hati. Angka nol kematian sela sehari ini bukan perayaan, karena pandemi belum selesai di Indonesia.

"Ini adalah pengingat bahwa, atas ijin Allah SWT dan atas ikhtiar kita semua, sebuah hari tanpa kematian Covid-19 adalah mungkin untuk dicapai," ungkap pria kelahiran Kuningan itu.

Menurut Anies, ikhtiar semua pihak ke depan ialah menjaga agar lebih banyak laporan angka kematian dengan protap Covid-19 bisa seperti hari ini.

Dia tidak ingin publik lengah dengan laporan Distamhut selama sehari ini. Toh, Indonesia pernah mengalami kondisi yang sangat berat pada Juli 2021.

"Mari kita jaga sama-sama. Jangan lepas masker dulu!" seru Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku punya kabar gembira yang patut disyukuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News