Pak Guru Main ke Kos Siswinya, Ngumpet di Balik Pintu

Pak Guru Main ke Kos Siswinya, Ngumpet di Balik Pintu
Pak Guru Main ke Kos Siswinya, Ngumpet di Balik Pintu

MELONGUANE - Seorang guru SMKN di Talaud berinisial AG diduga berselingkuh dengan muridnya, sebut saja Mawar.
 
Informasi dirangkum, AG dipergoki istrinya dan kerabatnya serta sejumlah warga, sedang berada di kos-kosan Mawar di Melonguane, Jumat (30/1).

AG dan Mawar langsung dilaporkan di Polres Talaud, Sabtu (31/1), dengan nomor laporan LP/25/I/2015/SULUT/ RES TLD.

"AG saat itu pergi menggunakan salah satu motor temannya dan diparkir di rumput-rumput sekitar kos-kosan Mawar. Setelah mengetahui ada motor, saya langsung meminta izin kepada pemilik kos untuk membangunkan Mawar. Dan ternyata ada AG yang berusaha bersembunyi di belakang pintu," ujar kerabat istri AG.

Saat dikonfirmasi, Kapolres AKBP Reindolf Unmehopa mengatakan, pihaknya sementara mengecek laporan tersebut. "Saya cek dulu," tuturnya.

Menurutnya, pihaknya tetap memproses semua laporan masyarakat. "Esok (hari ini) kami memanggil, memeriksa dan meminta keterangan para pelaku," tutupnya singkat.

Terpisah, Kepala SMKN dimaksud,  saat dihubungi Manado Post (grup JPNN) kemarin (1/2), menjelaskan, sebelumnya ia telah menerima laporan dari sejumlah kerabat istri AG terkait dugaan perselingkuhan ini.

AG dan si siswi sudah dimintai keterangan dan keduanya mengaku  tak punya hubungan spesial.

Nama sekolah dan kepala sekolahnya sengaja tidak ditulis lengkap karena pihak kepolisian masih melakukan pengecekan benar-tidaknya guru dengan siswinya itu punya hubungan khusus. (xlo/ian)


MELONGUANE - Seorang guru SMKN di Talaud berinisial AG diduga berselingkuh dengan muridnya, sebut saja Mawar.   Informasi dirangkum, AG dipergoki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News